Sabtu, 24 Oktober 2015

CBO Zulfikar Dampingi KUB Purna TKI

CBO Zulfikar dan Pemerintah Desa Majasari Melalui BUMDES Majasari melaksanakan pendampingan Kewirausahaan pada Kelompok Usaha Bersama TKI Purna Sejati dan Kelompok Usaha Bersama TKI Puran Mandiri (sabtu, 24/10/2015) Desa Majasari Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Pertemuan rutin minggu ini menghadirkan Hero Gunawan, SH pegiat buruh migran Indrmayu sebagai narasumber.
Sekretaris CBO Adi Kurniawan, SH mengatakan bahwa pihaknya melakukan upaya dengan stake holder lain memfasilitasi para purna TKI asal Desa Majasri untuk akses keuangan (Access to Finance) "Pertemuan ini akan rutin dilaksanakan  untuk mendiskusikan peluang-peluang usaha, memecahkan bersama tantangan yang dihadapi."terang adi.

CBO Zulfikar sejalan dengan program pemerintah desa melaksanakan berbagai kegiatan pelatihan peningkatan produktifitas perempuan untuk menumbuhkan kecintaan berwirausaha. Memberikan dorongan kepada para pelaku usaha baru bahwa mereka tidak sendiri karena Pemerintah Desa hadir ditengah-tengah mereka.   (as)


Pembuatan Tas berbahan Tali Kur